Pengertian dan Ciri-ciri Kaca Tempered Bekas Yang Masih Bagus

Pengertian dan Ciri-ciri Kaca Tempered Bekas Yang Masih Bagus

Kaca merupakan unsur yang penting dalam sebuah rumah ataupun kantor modern. Bisa kita lihat, pasti setiap bangunan memiliki kaca baik untuk jendela bahkan dijadikan sebagai dinding atau kaca mati. Ada berbagai jenis dan model kaca saat ini, salah satunya kaca tempered. Kaca tempered paling banyak dipilih untuk bangunan kantor ada juga rumah yang dijadikan sebagai kanopi dari kaca tempered. Karena kekuatan yang dimilikinya membuat kaca tempered cocok untuk yang mengutamakan keamanan dalam penggunaannya. Dalam kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan apa sih perbedaan kaca tempered bekas dan yang baru? Yuk simak penjelasan singkat pada artikel ini.

Pengertian Kaca Tempered Bekas

Kaca tempered bekas merupakan kaca tempered yang sudah pernah digunakan sebelumnya namun masih dalam keadaan baik dan masih bisa digunakan seperti kaca tempered pada umumnya. Dilihat dari namanya saja sudah kelihatan kalau ini merupakan kaca yang pernah dipakai. Namun bukan berarti kaca tempered tidak bisa dipakai ulang, jika kaca temperednya masih dalam keadaan bagus maka masih bisa dipakai kembali.

Apa saja ciri kaca tempered bekas yang masih bisa dipakai kembali?

Yang pertama pastikan warnanya belum kusam, dan jika dilap atau dibersihkan masih terlihat bagus. Karena jika sudah dibersihkan namun terlihat kusam itu berarti sudah masuk dalam kondisi sudah tidak layak pakai. Yang kedua, tidak ada flex atau cacad fisik seperti goresan dan tompel pada kaca. Karena jika sudah ada goresan dan tompel itu bisa berakibat kaca pecah sewaktu-waktu. Kaca tempered sendiri sangat sensitif dengan gompal / tompel pada ujung-ujungnya karena itu merupakan titik lemah kaca tempered.

Mengapa harus menggunakan kaca tempered bekas?

Jika memang ada budget atau dana mungkin kaca tempered yang masih baru bukanlah sebuah masalah. Namun tidak semua orang memiliki dana yang lebih untuk memesan kaca tempered baru karena memang harganya yang relatif lebih mahal, sedangkan kaca tempered bekas memiliki harga yang jauh lebih lebih murah. Dan sebagai alternatifnya anda bisa membeli Kaca Tempered Bekas dari kami karena dengan harga yang murah namun dengn kualitas yang kami jamin masih terlihat seperti baru ketika dipasang. Karena kami sudah memilih atau mengecek kualitas dari kaca yang kami jual.

Jasa Pasang Kaca Tempered | Kaca Tempered Bekas Jakarta | Kaca Tempered Murah | Kaca Tempered Bekas | Kaca Tempered |